Stylish Hijab Korea

Stylish Hijab Korea

gelombang Korea mulai dari tengah tersebar luas aliran musik K-Pop. Tidak terkecuali dengan wanita berkerudung yang juga mengidolakan bahkan tertarik mengikuti Mekkah dari gaya busana Korea. Bingung bagaimana gaya Korea cocok untuk jilbab? Peek terinspirasi memegang bergaya Korea jilbab menjadi lebih elegan saat OOTD. Dijamin keren yang terlihat seperti Ayana adalah atlet-ke Moon Lagu Kang Naeyon Boora dan Safiya.

1. benteng dan tirai dapat menjadi model gaun bagus jilbab gaya Korea

Secara keseluruhan apron dan hit berpakaian efek fashion setiap hari di Korea. Keduanya memberikan kesan sebagai lucu model gaun jilbab terinspirasi dari Korea. Lagu Boora tidak pernah mengenakan celana jengki singkat pakaian jilbab gabungan dengan T-shirt, celana jeans dan sweater tebal berwarna peach bulu.

Sebagai campuran dan cocok dengan stratifikasi eksternal? Bawa item berikut, ya!
 
2. kustom glamor berlayar rompi sporty casual gaya

gaya Fashionista gaya hijab cukup fleksibel disesuaikan untuk dikenakan pada formal dan informal. Teknis ditumpangkan dengan jaket disesuaikan, dapat dikombinasikan untuk membuat penampilan. Tidak seperti blazer, tidak diperoleh pakaian keren tanpa lengan dipakai sebagai jilbab.

Ada juga gaya olahraga jilbab menggunakan rompi pendek dikenakan Bomber Safiya Kang Nayeon. Namun, karena bahan tebal untuk memblokir udara dingin, jenis ini lebih tepat untuk aktivitas saat ini di malam hari. Nayeon gaya kasual menggunakan sarung tangan panjang, terbuat dari ringan lebar kaki celana, kaus kaki dan sepatu kets dapat dikombinasikan dengan sebuah rompi juga untuk memberikan pernyataan gaya jilbab edgy. Jika Anda ingin terlihat glamor dan sedikit formal dengan jaket panjang, mencampur atau turtleneck rajut shirt dengan lebar kaki celana yang terbuat dari kaku, dan tumit pompa.
 
3. Ruffle Trench atau cape elegan

Tren banyak ditiru karena superposisi menonjolkan nuansa elegan untuk setiap pemegang. Cara memakai jas hujan dan jubah ruffle hampir sama dengan rompi. Mencampur dan mencocokkan semua T-shirt, kemeja kotak-kotak dan celana jeans pacar untuk tampilan kasual. Untuk tampilan yang elegan, kenakan blus dengan ruffles detail memimpin mata catchy, sementara bawahannya dapat stright memakai celana longgar, flare pants, atau celana panjang dengan kaki lebar.
 
4. Hijab Pashmina Pastel Floral up
Berdasarkan penelitian dari wanita berkerudung rekening Instagram Korea, bahan dan syal sutra atau pashmina jilbab paris banyak digunakan. Baik Ayana Bulan Lagu Boora dan Safiya Kang Nayeon sering memakai pashmina jilbab.

Model Lagu favorit Boora jilbab pashmina jilbab yang dilingkarkan beberapa kali di wajah sebagai gaya Dian Pelangi. Sementara Ayana Bulan lebih pashmina peralatan paris terkait ke sisi lain dari leher dan dilingkarkan di atas wajahnya. Lain lagi dengan Kang Nayeon yang masih belajar dan sering memakai jilbab jilbab bunga tunggal. Kemudian lagi ingin OOTD jilbab, tambahkan topi jerami gaya lukisan yang menonjolkan gaya Korea.

Dengan demikian, jilbab tidak sabar untuk berbagi OOTD up sepatu sporty gaya modis trench coat terbang selebgram Korea, kan?

Post a Comment

0 Comments