Seringkali kesalahan Wanita berhijab

Seringkali kesalahan Wanita berhijab

Termasuk jilbab? Kau tahu, iblis, beberapa mengenakan jilbab adalah penampilan tidak murni atau kurang sebanding dengan Anda? Penasaran, apa kesalahan jilbab pengguna yang sering atau mungkin tidak pernah? Pelajari lima kesalahan umum yang dibuat wanita berkerudung di sini Anda tidak?


1. Tren warna hit, sekarang diganti dengan warna senada pemilihan jilbab


Sebelumnya warna hit untuk mengenakan jilbab atau baju, menjadi tren populer. Namun, seiring waktu, tren sekarang adalah minimalis dengan warna-warna netral jilbab kembali, Anda tahu.

Jadi bagi Anda yang suka tembakan warna dengan jilbab harus dihindari, ya. Pilih jilbab dengan warna yang sesuai dengan pakaian dari milikmu untuk tampilan modern dan tidak ketinggalan jaman.

2. model Hindari yang jilbab terlalu besar di kepalanya

Berikutnya tren jilbab dan pola, tidak apa-apa. Tapi jangan memilih yang buruk model jilbab yang dikenakan seperti model baterai jilbab dan volume material. Akibatnya, kepala Anda akan terlihat besar dan kurang proporsional dengan tubuh Anda.

Sebaliknya, memilih jilbab dengan model yang tidak berlebihan atau hanya sederhana. Dengan model akan wajah lebih terlihat dan menjadi tempat tujuan. Bayangkan jika Anda menggunakan berlayar terlalu besar, bisa semua perhatian akan difokuskan pada hijabmu besarnya.

3. Jangan menggunakan aksesoris berlebihan

Bila Anda ingin terlihat berbeda dari biasanya, aksesoris jilbab memang bisa membantu. Tapi jika Anda menggunakan terlalu banyak, itu membuat tampilan kurang menarik dan sedap dipandang. Jika Anda ingin memakai aksesoris seperti potongan kepala, memastikan bahwa sederhana atau sebanding dengan model wajah Anda.

Bila Anda memakai jilbab, Anda dapat menciptakan kesan stylish dengan penambahan pin menengah atas jilbab. Tentunya Anda akan tampil memukau dengan sentuhan aksesoris.

4. Memakai sorban tanpa menutup daerah leher
Jika Anda ingin menggunakan sorban, pastikan turban dapat menutupi seluruh bagian kepala dan rambut. Setelah itu, pastikan untuk memakai pakaian yang bisa menutupi leher halter.

Beberapa kesalahan dengan turban, yang sering tidak memakai pakaian yang sejalan daerah leher atau menggunakan pakaian untuk ukuran tangan tujuh per delapan.

Saat mengenakan turban, di samping leher tertutup juga harus memperhatikan dada tidak akan mudah untuk memilih lapisan udara pakaian di daerah dada.

5. Pilih bahan jilbab yang tebal tidak untuk menonjolkan dada


Ketika memakai syar'i jilbab hijabmu memastikan bahwa ketebalan material dan tidak jatuh untuk membentuk tubuh. Karena ketika Anda memilih bahan jilbab, bahan ini mampu menyoroti kurva payudara jelas. Hal ini membuat jilbab syar'i tidak bekerja dengan baik dan sesuai dengan hukum.

Jika Anda tidak memiliki syar'i jilbab, Anda dapat menutupi dada dengan pakaian teknis dalam lapisan. Sebagai contoh, Anda dapat memaduukannya dengan memilih untuk menggunakan kemeja ditutupi dengan blazer.

Jadi, apakah Anda pernah membuat kesalahan up?

Post a Comment

0 Comments