Outfit Cerah Berhijab

Outfit Cerah Berhijab

sudah menemukan tren fashion 2018? Ternyata, pakaian dengan warna-warna cerah seperti kuning, biru kobalt, ungu, oranye-merah menjadi sangat tertarik pada tahun ini. Menyenangkan, bukan? Jangan ragu untuk ikut meramaikan tren mode tahun ini, karena pakaian pemasangan-padu padan dengan warna-warna cerah akan membuat Anda terlihat norak atau berlebihan. Ikuti 5 tips ini padat berwarna terang pertandingan shirt untuk wanita disimpan di bawah ini.

1. Campurkan warna-warna cerah pakaian dengan warna gelap

Ketika pakaian pakai dengan warna-warna cerah seperti ungu atau oranye, cara terbaik untuk menghindari mencari berlebihan adalah untuk menggabungkan dengan warna-warna netral.

Jika Anda memiliki olahraga ungu, misalnya, mencoba untuk menumpuk di atas celana panjang dan hitam turtleneck palazzo. Penampilan akan terlihat menonjol tanpa melihat berlebihan. Bisa juga mengikuti Dian Pelangi influencer gaya jilbab, pencocokan celana shocking pink dengan atasan hitam dan jilbab dengan pola dominan hitam.

Anda juga dapat memakai pakaian yang cerah untuk mencampur dan mengatur padankannya putih. Misalnya, menggunakan rok lipit atau rok beludru warna biru kobalt dengan top rajut putih. Hanya menambahkan bergaya turban kerudung jilbab pola yang cocok elemen warna dengan rok, akan terlihat super chic!

2.Tampil halus gradasi

warna netral lelah seperti penekanan bahwa hitam dan putih? Tenang, Anda dapat mengurangi mengenali warna berasal warna mencolok. Ketika ia ingin memakai merah-oranye, misalnya, Anda dapat menggabungkan dengan bawahan coklat dan melengkapi tampilan dengan tas coklat.

Contoh lain, sesuai dengan warna mantel biru dengan kobalt atau cahaya Tosca blue jeans bawahan. Mencampur dan mencocokkan itu akan merilis gaya segar, tapi tidak berlebihan.

Setiap warna memiliki gradasi umumnya lebih lembut, cerah, gelap. Jadi, ketika Anda ingin menjadi berbeda dan dilucuti putih, hitam, atau telanjang, rekomendasi menggunakan turunan dari warna-warna ini akan dapat diandalkan.

3. Akali dengan sentuhan pola warna

Saat mengenakan warna-warna cerah, Anda juga dapat menerapkannya di tanah untuk gaya paling berani dan tidak membosankan. Sentuhan warna untuk pola ini dapat diterapkan dalam fashion item saja. Anda dapat memilih untuk memakai pola warna-warni pada jilbab, bos, atau bawahan.

Ketika memilih rok atau celana bermotif, pastikan atasan Anda dengan cut minimalis polos, lalu pilih jilbab tunggal mengambil pakaian nuansa seseorang.

Anda juga dapat memilih untuk mengenakan jilbab berwarna kaya pola geometris, dan pilih salah satu warna yang Anda ingin menerapkan untuk majikan sekali bawahan, atau baju.

4. garmen sebagai "peredam"

Anda ingin keluar dengan blok berwarna? Sah! Anda dapat memilih gaun panjang dengan pola warna kontras atau campuran warna-warni atasan dan bawahan dan membuat pakaian warna solid udara netral penuh sebagai "peredam". Karena item sudah warna dominan, Anda harus memilih aksesoris seperti sepatu dan tas warna dikoordinasikan pakaian luar.

5. Terapkan hanya pada aksesori

Cara termudah dan dapat dikombinasikan dan diterapkan permainan ini adalah untuk memilih warna-warna cerah pada aksesori fashion. Sehingga Anda dapat membuat berbagai gaya tanpa melihat berlebihan. Pilih sepatu, tas, kerudung, kalung, gelang dengan tren warna 2018 dan Anda dapat menggabungkan dengan berbagai aksesoris gaya yang sesuai karakter.

Banyak di ujung kanan yang dapat Anda lakukan untuk membuat pakaian warna solid terang-pertandingan tidak norak atau berlebihan? tren 2018 warna yang menjadi favorit Anda?

Post a Comment

0 Comments