Model Hijab Gamis

Model Hijab Gamis

Kemeja tidak tetap pada model jilbab. Ada banyak model yang dapat mengaburkan gaun dipasangkan dengan koleksi favorit. Anda tidak lagi perlu membeli atau menggunakan koleksi lain dari busana muslim. Banyak model abaya modern yang cocok dengan dikombinasikan dengan berbagai model jilbab.

1. Hijab asimetris persegi panjang yang membuat tampilan modis
Untuk membuat tampilan lebih modis, bisa dipilih asimetris model jilbab segi empat mengenakan gaun itu. jilbab model seperti ini, pertama kali dipopulerkan oleh desainer Dian Pelangi.

Facial cocok untuk wajah bulat, pipi lemak dapat memberikan ilusi bahwa lebih ramping. Juga cocok untuk mereka yang ingin belajar memakai jilbab syar'i karena model jilbab memiliki fit yang luas dan mampu menutupi dada.

2. indah dan manis dengan pita jilbab

Selain itu, jika Anda adalah penggemar jilbab praktis, kini Anda dapat tampil chic dengan pita jilbab yang indah. Salah satunya dengan haluan model. Untuk menyarankan pakaian kasual atau formal, kerudung model mengandalkan siap untuk Anda.
 
3. Gaya jilbab kurung sebelah anggun

Selalu mencari model hjab cocok dipasangkan dengan gaun? Sekarang Anda dapat mengalami tampilan dengan kerudung gaya ini. Hijab penyisipan sisi lembut disesuaikan untuk dikenakan untuk santai atau undangan dengan gaun. Sangat mudah dan membuatnya tampak anggun.
 
4. belakang lilitan anggun persegi panjang Wajah

Hal yang hampir sama dengan gaya jilbab lain, ini salah satu model juga memiliki cara yang hampir sama, tetapi dengan sedikit perbedaan, yang terletak di sebelah luka di bagian belakang untuk menciptakan kesan elegan. Ketika Anda memakai gaun, Anda dapat membuat tampilan bergaya dengan kerudung memiliki aksen mutiara.

5. syar'i Facial dengan pin atau pin sisi elegan

Pengguna Syar'i jilbab, lengkap dengan penampilan syar'i jilbab dengan pin atau line-side model pin membuat tampilan yang paling anggun dan elegan mengenakan gaun dari berbagai model. Model jilbab yang sangat tidak mengambil banyak waktu saat dikenakan. Tentu, Anda akan terlihat modis dengan teknik dasar ini jilbab.

Post a Comment

0 Comments