Kebaya Cantik Desain Modern

Kebaya Cantik Desain Modern

Sering merasa bingung setiap kali mau kondangan? Tertarik pakai kebaya muslim agar tampak lebih elegan dan anggun? Jika bosan menggunakan gamis, kebaya muslim bisa jadi solusi yang menarik untukmu. Mau tahu model kebaya muslim yang cocok untukmu? Simak model kebaya muslim yang stylish dan trendi untuk kondangan.

1. Kebaya baby doll dengan kertas satin fabric elegan

Jika Anda membutuhkan inspirasi kebaya yang sedikit berbeda Muslim dan anggun, Anda dapat memilih untuk melihatnya. Dilengkapi dengan lebih dari baby doll bergaya, kebaya terlihat sangat menarik dengan campuran satin fabric bungkus. Satin selalu siap diandalkan untuk menjadi efek bergaya undangan elegan dan cerah bisa membuat tampilan maksimal.

2. Muslim Kebaya dengan berbagai celana batik bawahan
Jika Anda bosan dengan portofolio rok batik bawahan, sekarang Anda dapat menggantinya dengan celana batik membuat tampilan terlihat berbeda. Anda juga dapat memilih tinggi kebaya muslim modern dengan warna senada dan aksen brokat yang unik. Untuk melihat lebih lembut, melampirkan tas selempang yang mengelevasi layar.
 
3. brokat kebaya warna cerah yang terlihat
Tidak perlu ragu lebih ketika saya ingin tampil beda dengan warna-warna cerah kebaya. warna kebaya sangat cocok digunakan untuk menghadiri malam. Kesan berani dan segar di fuchsia atau kebaya pink cerah langsung membuat tampilanmu mencuri perhatian semua orang. Untuk bawahannya, batik tidak pernah salah dan selalu siap untuk dijadikan sebagai baju kebaya torsi Muslim.
 
4. Kebaya panjang Muslim cocok untuk wanita tinggi

Untuk pemilik tubuh besar, kebaya panjang muslim dapat membuat Anda inspirasi. Hampir sama dengan gaun kebaya, tidak seperti kebaya batik masih menggunakan sebagai bawahan. Tapi jika Anda kecil, tapi kebaya seperti ini, Anda dapat menggunakan sepatu hak tinggi yang bersedia untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi.
 
5. Kebaya cape yang cantik dan siap menutup dada

Cape kebaya itu tampaknya cukup untuk undangan, terutama bagi wanita kebaya jilbab dapat menutupi payudara yang bersedia untuk membuat lebih rapi terlihat ketika undangan. Agar lebih indah, aksen batu Bida dada pad dpasangkan.

Post a Comment

0 Comments