Kain Batik Ala Selebgram Rizky Amelia


 Kain Batik Ala Selebgram Rizky AmeliaSuka merasa bingung ketika ada undangan untuk memakai? Mungkin Anda bosan mengenakan jubah dan ingin mencoba menggunakan batik? Jika Anda berencana untuk tampil menarik untuk menggunakan batik saat undangan, Anda bisa meniru inspirasi selebgram gaya Rizky Amelia.

Rizky Amelia memang sering tampil gaya dalam batik. Menariknya, wanita berkerudung ini masih mampu mengemas sehingga terlihat lebih chic dan tua tanpa mencetak. Anda memiliki mencoba sekaligus? Yuk, ditiru 5 cara yang elegan untuk menggunakan selebgram gaya batik Rizky Amelia di bawah ini!

1. Campurkan kain renda tinggi dan batik untuk cetak yang chic

Pernah ingin terlihat sederhana, meskipun penggunaan batik? Nah, Anda hanya memakai tali blouse tenang dengan potongan panjang dan sederhana seperti itu dikenakan oleh Rizky Amelia dari. Kombinasi dari tampilan yang menakjubkan dengan blus sederhana dengan tali kain batik dan pencocokan jilbab. Menciptakan gaya yang sesuai adalah clutch bag lebih anggun.

Untuk sepatu, Anda dapat memilih sepatu pump yang super cantik. Sesuai dengan gaya yang sempurna ini untuk terlihat menarik saat momen khusus.

2. Anda juga dapat mencoba pandangan yang sama


Bagi Anda yang masih bingung bagaimana kain batik padat pesona pertandingan, salah satu cara termudah bagi Anda untuk menerapkan adalah dengan mencocokkan gaya yang cocok. Sesuai dengan yang satu ini masih dapat melihat asal apik tahu trik yang Anda tahu gayanya.

Kenakan gaun renda yang memiliki warna senada dengan favorit kain batik tersebut. Agar tidak terlihat terlalu banyak, nada warna yang tenang. Untuk sepatu, paling untuk dikenakan dengan sepatu hak panel tunggal yang tampak hebat dan dapat membuat Anda terlihat panjang. Jadi memesan lebih anggun, mengenakan kerudung hitam dan tas tangan yang indah.

3. Kebaya yang paling tepat untuk setara dengan batik


Tak pelak, kebaya menjadi mitra yang paling tepat untuk menyelesaikan batikmu gaya kain. Dengan pencocokan kebaya, Anda melihat tidak hanya cantik tapi lihat kelas dalam sekejap. Pada gagasan kombinasi gaya, Anda meniru penampilan itu.

Memakai kebaya warna tenang dengan desain modern dan campur dengan kain batik yang indah. Sepasang sepatu hak tinggi dan tas selempang. Untuk jilbab, syal hitam untuk memakai lebih elegan.

Indah, tepat? Nah, ada dua kombinasi dari gaya lain yang bisa menjadi pilihan Anda. Terus bergulir!

4. Laces tunik berwarna calm sempurna untuk kesan menawan

Selain mengintegrasikan dengan dan kebaya blus, tunik dengan aplikasi koleksi renda juga bisa menjadi alternatif pilihan ketika Anda bersinar satu khusus. Memakai kain batik dengan pilihan warna yang berani untuk memasukkan kesan chic. Kemudian, dengan sepasang renda tunik desain yang sederhana.

Selain memilih tali desain tunik sederhana, juga pilih warna tenang. Meningkatkan tampilan dengan sepatu hak tinggi, koleksi jilbab dan tas.


5. Mix dengan blus putih cantik sehingga lebih menarik

Pilihan lain yang dapat Anda coba untuk menggabungkan dengan blus putih. Sebuah tombol putih itu sendiri seharusnya memberikan kesan ringan keduanya yang menakjubkan. Untuk tampilan yang elegan, memakai batik panjang, sepatu hak tinggi, dan tas. Anda dapat meningkatkan warna jilbab hitam menambahkan pencetakan kelas.

Dengan demikian, gaya nomor ini Anda ingin mencoba?

Post a Comment

0 Comments