Hijabers ! Tas Cocok Menghadiri Pernikahan di Pantai

Hijabers ! Tas Cocok Menghadiri Pernikahan di Pantai

undangan pernikahan bisa berada di pantai? Selain berpakaian jika Anda juga mencari tas yang sesuai pakai? 5 model tas ini cocok untuk menghadiri undangan pernikahan di pantai. Penasaran dengan deretan koleksi? Lihat ini!


1. anyaman tas dengan model cup lembut saat dikenakan

Jika Anda ingin gaya yang berbeda, Anda dapat memilih ember anyaman tas Model. Tas anyaman ini memiliki bentuk yang sangat khusus, dalam bentuk keranjang tabung kecil di tali kulit pendek sebagai pegangan.

Nah, sempurna jika Anda bawa untuk bulan madu ke pantai. Untuk setara, Anda dapat bermain dengan wrap dress dan siap untuk memberikan kesan elegan dan relaksasi.

2. unik manik-manik Tas

tas rotan dapat bertahan cukup lama tas pilar disukai oleh selebgram, seniman untuk blogger fashion. Tapi sekarang, manik-manik tas atau tas manik-manik ini dipanggil oleh tak terhitung jumlahnya selebgram. Model ini unik, tampaknya mampu membuat sebagian eye-catching dan lucu tampilan dan tentu juga cocok untuk menemani Anda untuk bulan madu pantai.

3. anyaman babak latihan tas

tas rotan bulat satu, menjadi salah satu model yang banyak digemari oleh pecinta fashion. Sebuah tali panjang yang praktis, dapat Anda tersampir di bahu atau hanya diselempang, membuat tampilan menjadi mudah.

Biasanya, ukuran tas ini tidak terlalu besar, yang membuatnya nyaman dan tentu saja sangat elegan untuk menemani Anda untuk bulan madu pantai. Oh ya, setelah liburan, Anda dapat menggunakan tas ini untuk melengkapi gaya santaimu. Cocok dipadukan dengan pakaian apapun, tentu mengelevasi menampilkan siap.

Selain tas anyaman, beberapa kantong bawah juga sesuai untuk Anda kenakan saat bulan madu. Simak ulasannya, yuck!

4. pertemuan dengan kopling transparan


Ketika Anda pergi ke pesta, pastikan untuk memakai sesedikit mungkin kopling. Misalnya, bedak dan lipstik untuk sentuhan yang maksimal, ponsel dan dompet bila diperlukan. Sisanya Anda dapat meninggalkannya di mobil atau tidak perlu membawa apa-apa.

Dengan agak berat artikel ini, Anda dapat menempatkan di kopling elegan transparan. Hindari memasukkan barang yang kurang menyenangkan mata, karena hal ini juga akan mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

5. clutch hitam serbaguna


Warna hitam kadang-kadang selalu pilihan dasar fashion item. Warna itu memberikan efek klasik dan abadi. Selain gaun hitam kecil, Anda juga akan memerlukan kopling hitam dengan desain sederhana untuk undangan pernikahan di pantai.

Kopling ditambah itu akan menghemat ketika kesulitan menemukan setara dengan gaun warna-warna cerah. Anda juga dapat menggabungkan dengan aksesoris emas untuk kesan mewah.

Siap untuk menikmati pertunjukan ke pantai?

Post a Comment

0 Comments