Alas Kaki Cantik Muslimah Pernikahan Di Pantai

Alas Kaki Cantik Muslimah Pernikahan Di Pantai

Ketika saya menjadi pengiring pengantin di pernikahan seorang teman, Anda juga harus berfungsi optimal. Ketika teman-teman terbaik Anda pernikahan diadakan di tepi pantai, Anda kadang-kadang bingung apa yang harus memakai sepatu seperti. Masih bingung untuk mencari sepatu untuk pernikahan teman? Pengiring pengantin, 5 sepatu ini indah untuk pernikahan di pantai.

1. Spartan terinspirasi oleh gaya Yunani kuno
Memiliki agenda untuk menjadi pengiring pengantin untuk pernikahan teman? Cobalah untuk merata bergaul dengan pembantu kehormatan spartan. sandal ini memiliki model tali terikat betis.

Cobalah untuk membuat slot mu seragam dengan model pengiring pengantin yang menampilkan kaki indah Anda. tali sandal akan menyelesaikan bagian. Anda dapat memilih ukuran panjang Spartan tergantung pada gaya pribadi dan rasa adalah ya.


2. bagal sepatu modis dengan bahan mengkilap


Mules menjadi tren, tidak hanya dapat dikombinasikan dengan permainan yang solid kasual, Anda tahu. Banyak bagal disajikan dengan desain yang lebih elegan dan merasa lebih formal.

Untuk menghadiri pernikahan seorang teman, Anda dapat memilih keledai dengan bahan cerah. Materi yang cerah akan membuat penampilan akan lebih chic.

Juga, Anda dapat mencoba untuk memakai sandal dengan pola bordir atau bahan renda yang lebih elegan. Beberapa bagal juga disajikan dengan payet dekorasi bagus dan batu.

3. Espadrilles jadi pengganti sneakers yang nyaman


Jika Anda ingin sepatu yang nyaman seperti sepatu, Anda bisa menggantinya dengan mengenakan sepatu kets untuk kesan lebih elegan. Meskipun Anda juga bisa mengenakan sepatu, tapi espadrilles model yang lebih beragam dengan berbagai modifikasi.

Jika Anda tidak tahu, Sneakers adalah sepatu yang memiliki basis dalam bentuk tali. Sedangkan permukaan yang lebih rendah nyaman untuk memakai membumi.

Untuk pernikahan, Anda dapat memilih sepatu dengan desain bordir yang indah. Selain itu, Anda juga bisa memilih bahan yang lebih elegan ornamen renda dan payet yang lebih baik.

4. Wedges jika Anda ingin terlihat lebih tinggi

sepatu hak tinggi, tidak dapat direkomendasikan untuk pernikahan di pantai. Tetapi jika Anda ingin terlihat lebih tinggi, Anda dapat memakai sepatu yang nyaman sudut.

Anda dapat memilih ukuran yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda seorang wanita mungil mungkin, Anda dapat memilih biaya yang lebih tinggi. Jika Anda hanya perlu fokus sedikit, baik bertumit cukup pula bagi Anda untuk memilih.


5. sandal datar Permata


Pernikahan berlangsung di pantai sebenarnya bebas untuk memakai sepatu yang lebih kasual seperti sandal. Untuk ini, Anda dapat mencoba untuk memilih sandal datar yang memiliki dekorasi batu yang indah.

Anda dapat memilih model sandal atau sandal dengan link ke pergelangan kaki. Mereka terlihat elegan dan akan mu-pengiring pengantin tampak lebih maksimal.

Jadi jika dia mampu menentukan sepatu yang Anda pilih?

Post a Comment

0 Comments