Hobi menggunakan pakaian berwarna-warni? Coba Peek 5 Albarcha Summer Cool Style Hijabers

Hobi menggunakan pakaian berwarna-warni? Coba Peek 5 Albarcha Summer Cool Style Hijabers

Apakah Anda suka mengenakan pakaian yang menyenangkan dan penuh warna? Saatnya untuk melihat inspirasinya dari hijabers selebriti, Summer Albarcha. Jangan takut terlihat berlebihan saat mengenakan pakaian pink, hijau atau kuning. Karena dengan tips yang tepat, penampilan Anda lebih menarik. Ayo, lihat pertandingan lengkapnya!

1. Pakaian pink dengan gaya Summer Albarcha membuat penampilan lebih chic


Ingin mencoba tampil chic dengan pakaian warna-warni dari ujung kepala hingga ujung kaki? Kenapa bukan Kuncinya, pilih warna yang selalu turunan sehingga penampilan Anda tidak membosankan. Seperti Summer Albarcha yang mengenakan pakaian pink romantis.

Pilih atasan rajutan pink fuchsia yang bisa Anda padu dengan rok pastel pink yang lebih tenang. Mengenai pilihan jilbab, pilih warna tepung merah muda seperti Summer Albarcha. Lengkapi penampilan Anda dengan tumit yang serasi dan tas tangan putih.

2. Musim Panas Albarcha mengenakan blus kuning yang menarik perhatian

Jika Anda ingin tampilan baru, jangan ragu untuk mengenakan atasan berwarna-warni. Yang penting, kombinasikan dengan barang-barang mode berwarna netral untuk menyeimbangkan warna dari pola yang menarik. Cobalah gaya Musim Panas Albarcha yang berani dengan blus kuning.

Kenakan blus kuning dengan lengan puff yang modis dan pasangkan dengan kulot putih. Nah, untuk mendukung penampilan Anda, kenakan jilbab netral dan tambahkan aksesori yang menarik perhatian, sepatu berwarna metalik, dan kacamata hitam retro.


3. Pilihlah keberanian dengan sweater merah kebesaran di Summer Albarcha

Merah identik dengan keberanian. Seperti Summer Albarcha, Anda juga bisa menciptakan gaya yang berani, tegas dan tentu saja stylish. Namun, untuk memastikan bahwa tampilan Anda hanya berfokus pada satu warna yang berani, pastikan untuk menggabungkannya dengan elemen warna yang aman seperti hitam dan putih.

Kenakan sweater turtleneck dengan pinggang kebesaran merah dan cocokkan dengan jeans hitam terpercaya Anda. Untuk menciptakan tampilan yang chic dan kasual, lengkapi dengan jilbab merah muda yang lembut dan kacamata hitam dengan lensa berwarna.

4. Musim panas Gaya hit-and-color Albarcha bersenang-senang

Kenakan pakaian tema yang penuh warna dan warna-warni, tidak hanya untuk pakaian. Namun, sentuhan aksesori warna yang kontras juga dapat menciptakan tampilan yang mendebarkan dan penuh warna. Untuk fokus pada dua warna berbeda, Summer Albarcha memilih untuk mengenakan pakaian warna netral.

Seperti Summer Albarcha, jangan ragu untuk menggabungkan dua warna kontras dalam tampilan yang sama. Misalnya, kenakan warna ungu dan kuning. Pilih celana ungu muda atau lavender yang bisa Anda padukan dengan kemeja putih. Kemudian pilih tas bahu dan kacamata hitam kuning yang menarik perhatian.

5. Musim Panas Albarcha mengenakan pakaian warna netral dengan sentuhan blazer hijau


Jika Anda tidak terlalu menyukai tampilan warna-warni pakaian yang terlalu mengasyikkan, kenakan saja warna yang sudah memberi kesan pada keseluruhan penampilan Anda. Misalnya, kenakan pakaian warna ala Albarcha Summer. Namun, untuk menambah kesan senang pada penampilan Anda, bawalah juga pilihan aksesoris yang kontras.

Untuk meningkatkan penampilan Preppy saat mengenakan atasan dan celana netral, kenakan blazer hijau. Untuk membuat penampilan Anda lebih menarik, Anda dapat melengkapinya dengan tas bahu mini berwarna biru yang kontras dan sepatu kets putih Anda yang dapat dipercaya.

Jadi, mulai sekarang, jangan ragu untuk mengenakan pakaian berwarna-warni untuk gaya sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments