12 rok inspiratif Rempel untuk Anda yang mengenakan jilbab. Ini adalah kunci untuk terlihat menawan dalam sekejap

12 rok inspiratif Rempel untuk Anda yang mengenakan jilbab. Ini adalah kunci untuk terlihat menawan dalam sekejap

Jilbab dan rok adalah kombinasi yang tidak bisa dipisahkan. Ada kesan anggun dan feminin saat Anda memakainya.  Meskipun demikian, gaya dan gaya jauh dari kuno atau kekanak-kanakan.

Dengan kombinasi yang tepat, ternyata rok Rempel dapat dikenakan di semua situasi, dari acara paling kasual hingga acara formal. Nah, bagi Anda yang memiliki rok Rempel di rumah tetapi jarang digunakan atau mencari rok model baru, mari kita lihat 13 inspirasi rok Rempel untuk Anda yang mengenakan jilbab.

1. Rok kerah abu-abu ini sangat cocok untuk atasan luar ruangan dan sepatu kets. Ini sempurna untuk kuliah.



2. Atau, Anda bisa memakainya dalam kegiatan outdoor dengan sepatu bot sebagai sepatu.




3. Rok rempel juga sempurna untuk gaya rok midi. Anda dapat menggabungkan dengan legging atau kaus kaki hitam sebagai penutup kaki.




4. Lalu ada juga rok midi dengan lengan dan sepatu bot yang melebar. Lucu, bukan?




5. Untuk tampilan formal, Anda bisa mengenakan rok dengan blazer sebagai polanya. Jangan kaget jika teman kantor Anda terpesona dengan penampilan Anda hari itu!




6. Memukul warnanya? Kenapa tidak! Ternyata Anda memiliki atasan biru cerah dengan rok baju monyet berwarna cokelat.




7. Jika Anda mengenakan rok yang kusut, Anda juga dapat mencoba memasukkan bagian atas seperti yang ditunjukkan di bawah ini,




8. Kenakan rok tetapi Anda ingin terus memberi kesan tomboy? Cocokkan dengan jaket denim, topi dan sepatu kets. Apakah Anda ingin mencoba?




9. Rok juga sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil shar'i. Mengenakan atasan longgar seperti ini dan jilbab menutupi dada, penampilan Anda akan sempurna.




10. Anda juga dapat membuat rok mengacak-acak dengan pola seperti yang dengan foto di bawah ini, yaitu bagian atas rok tidak memiliki lipatan. Tampak unik, bukan?




11. Putih memang subjek yang paling banyak dimasukkan dalam semua kombinasi. Anda dapat memilih kemeja sebagai pola dan mencocokkan warna rok dengan warna jilbab.






12. Bersantai dengan kombinasi rok Rempel dan atasan baju dan jilbab sederhana dapat memberi Anda gaya keren ketika Anda pergi keluar dengan teman-teman.


 
Mulai sekarang, mari kita pakai rok. Karena ternyata roknya juga sangat mampu memadukan dan mencocokkan banyak gaya, lho! Gadis-gadis yang beruntung!

Post a Comment

0 Comments